Kekecewaan Lewandowski Saat Polandia Disebut Kurang Berkualitas

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Bintang sepak bola timnas asal Polandia, Robert Lewandowski, mengungkapkan kekecewaannya setelah tersingkir di Piala Dunia 2018. Lewandowski dan timnas Polandia dipastikan tidak akan melangkah lebih jauh usai mengalami kekalahan 0-3 atas Kolombia dalam laga matchday kedua Grup H.

Kekecewaan Lewandowski Saat Polandia Disebut Kurang Berkualitas - Agen Bola Piala Dunia 2018

Sebelum dikalahkan Kolombia, Polandoa juga gagal meraih poin saat bertemu Senegal. Dua kekalahan itu membuat kesebelasan Putih Merah tersebut menempati peringkat bawah dalam klasemen grup dan terlempat dari persaingan ke perdelapan final.

“Mungkin hanya itu yang bisa kami lakukan. Kita tidak hanya kalah sedikit. Kami berjuang, kami bersaha melakukan yang terbaik, tapi di saat yang bersamaan kami tidak bisa melakukan apa-apa,” ucap Lewandowski dilansir Reuters.

“Banyak hal tidak berjalan seperti seharusnya di Piala Dunia ini. Saya sendirian, kami berjuang, saya berjuang, saya melakukan apa yang saya bisa, tapi berjuang tidak cukup untuk meraih kemenangan di laga Piala Dunia, Anda juga harus memiliki kualitas, dan kami hanya sedikit memilikinya,” sambung pemain Bayern Munchen itu.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Polandia melewati fase kualifikasi dengan meyakinkan. Dari sepuluh pertandingan, Lewandowski dan tim nya berhasil meraih-meraih poin dari delapan kemenangan dan satu kali imbang.

Namun di putaran final Polandia berada di bawah Jepang, Senegal, dan Kolombia. Serupa dengan komentar Lewandowski, pelatih Adam Nawalka juga mengakui anak asuhnya sudah berbuat maksimal namun terkendala dengan kualitas tim.

“Kami berusaha meyerang tapi kami tidak bisa bermain dengan cair. Sayangnya kami tidak bermain efisien dan efektif. Tim lawan lebih baik dalam hal kualitas dan penguasaan bola,” ujar Nawalka.

“Kami berusaha menutup lawan dan kami bersaha bermain lebih ofensif. Jelas ada ruang banyak bagi tim Kolombia dan mereka memanfaatkannya dan itulah mengapa mereka menang,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *