Lucas Digne Memilih Everton dan Keluar Dari Barcelona

Agen bola online – Lucas Digne mengatakan dia yakin untuk keluar dari Barcelona untuk bergabung dengan  Everton dengan  alasan yang menjadi dari rencana yang dibuat besar dengan pelatih baru Marco Silva.

Digne telah menghabiskan lima musim terakhir bersama Paris St-Germain, Roma dan Barca, tetapi ia membuat keputusan untuk pindah ke Goodison Park pada musim panas ini.Lucas-Digne-Memilih-Everton-dan-Keluar-Dari-Barcelona

Diwawancarai oleh Sky Sports mengapa dia beralih, dia berkata: “Proyek dan pelatih. Ketika saya berbicara dengan pelatih, dia memberi tahu saya hal-hal yang baik dan saya memiliki perasaan dengan itu. Proyek baru sangat bagus dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan.

“Pelatih memiliki mentalitas yang sangat bagus untuk pertandingan, dia ingin bermain dengan bola dan ingin bermain sepakbola ofensif. Saya suka bermain seperti ini.

“Pelatih baru dan Anda memiliki banyak pemain baru. Kami memiliki perpaduan yang bagus karena kami memiliki pemain berpengalaman yang telah bermain di sini selama beberapa tahun dan kami dapat belajar bersama dan membuat klub menjadi lebih baik.

Everton tidak terkalahkan di Liga Premier musim ini di bawah Silva tetapi hanya memenangkan satu dari empat pertandingan.

“Kurasa kita pantas mendapat lebih banyak,” kata Digne. “Beberapa pertandingan kami pantas untuk menang, tetapi sepakbola seperti ini dan kami tidak terkalahkan, yang positif. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya untuk melanjutkan apa yang telah kami mulai.”

Digne melakoni pertandingan terakhir kali dengan hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield dan memberikan assist kepada Dominic Calvert-Lewin untuk membuat gol.

Digne menambahkan: “Sangat penting bagi seorang full-back untuk menentukan arah serangan tetapi itu bukan hal yang paling penting. Anda harus menjadi bek yang baik sebelum menyerang dan saya sangat senang membantu tim.”

“Yang paling penting adalah tim menang dan ketika kami menang itu sangat sempurna. Saya lebih suka menang dan tidak memberikan assist daripada membuat buat assist tapi kami kalah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *