Marc Marquez Tak Akan Comeback di Sisa Musim MotoGP 2020

Bandar Bola – Kabar datang dari Marc Marquez mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa comeback di dua sesi balapan yang tersisa di musim MotoGP 2020.

Marquez maish menjalani pemulihan rehabilitasi pasca cedera yand didapatnya, Sang Juara Dunia bertahan ini maish fokus pemulihan untuk mempersiapkan diri di musim MotoGP 2021 tahun depan.

Keputusan Marquez tidak akan kmebali dahulu di dua sesi balapan yang tersisa yaitu Valencia dan Portugal di umumkan lewat akun media sosialnya @marmarquez93.

Isi tulisan Marc Marquez “Akhirnya, musim ini saya tidak akan berkompetisi lagi. Setelah melakukan penilaian terhadap kondisi lengan bersama dokter dan tim, kami memutuskan untuk kembali di musim depan,”

Marc Marquez di musim MotoGP 2020 ini hanya sempat tampil satu kali di balapan pembuka yang berlangsung di Sirkuit Jerez, dan disini nasib sial dialami oleh Rider Repsol Honda dia mengalami kecelakaan dahsyat yang mebuat tulang lenganya patah ini lah cedera yang membuat Marquez sampai sekarang tidak dapat turun balapan.

Marc Marquez sempat menjalani operasi dan nekat mencoba kembali untuk turun ke area balap yang di helat di Sirkuit Jerez tetapi dia menyerah tidak dapat melanjutkan sesi latihan bebasnya.

Dikarenakan kondisinya bertambah buruk setelah plat baja yang di pasang di tulangnya malah bengkok dikarenakan mengalami kecelakaan domestik saat membuka jendela ,membuat Marquez harus kembali naik kemeja operasi.

Sejak kabar itu terdengar tak pernah ada gosip bahwa dia akan kembali lagi ke area balap motoGp hanya sekali-sekali melihat postinganya di media sosial perihal perkembangan rehabilitasinya saja.

dan baru tadi ada kabar langsung dari Marc Marquez menyatakan dia tidak akan comeback di sisa dua sesi musim ini, dan ingin Fokus pemulihan agar bisa turun balap di musim depan 2021.

Demikianlah artikel mengenai Marc Marquez Tak Akan Comeback di Sisa Musim MotoGP 2020 yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola