Maverick Vinales Cuek Menerima Banyak Kritik

Bandar BolaMaverick Vinales Mendapatkan banyak Kritik karena tidak konsisten di MotoGP 2020, tetapi hal ini tidak membuat Top Gun ambil pusing dengan kritik-kritik yang datang tersebut.

Maverick Vinales telah melewati sebelas balapan tetapi performanya naik turun dari semua balapan MotoGP musim ini dan hanya satu kali menjuarai seri balapan ,tiga kali naik podium dan sisanya hanya bisa sampai di urutan lima besar.

Dikarenakan performanya yang naik turun ini membuat peluang Maverick Vinales menjadi Juara Dunia pun menjadi mengecil, pembalap asal spanyol ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara denagn 118 poin terpaut 19 poin dari Joang Mir di puncak klasemen dengan 137 poin.

Tersisa tiga Seri balapan di musim ini pelaung untuk Maverick Vinales masih terbuka lebar tetapi ada saja yang pesimis dengan kemampuanya untuk mendapatkan poin maximal, Tim Monster Energy Yamaha ini memang memiliki perfoma yang tidak konsisten dilintasan balap dibanding dengan Joan Mir.

Kritikan-kritikan memang terus berdatangan tetapi tidak membuat pembalap Pria usia 25 tahun ini ambil pusing, malah membuat dia menjadi lebih percaya diri dan ingin membuktikan dia bisa menjadi lebih baik dengan kemampuanya di lintas balap MotoGP.

“Pada akhirnya mereka tidak ada di dalam paddock atau duduk di sebelah saya sambil melihat data telemetri. Oleh karena itu, mereka tak pantas buat bersuara,” kata Vinales, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Saya Maverick Vinales sebagai seorang pembalap profesional menerima kritik tetapi saya tahu dimana posisi saya dan mau kemana saya selanjutnya.

Demikianlah artikel mengenai Maverick Vinales Cuek Menerima Banyak Kritik yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola