Atletico Madrid Juarai Liga Europa 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Berhasil menjadi juara Liga Europa 2017-2018, Atletico Madrid berhasil kalahkan Olympique Marseille pada laga final, Rabu (16/5) dini hari tadi.

Atletico Madrid Juarai Liga Europa 2018

Atletico Madrid menang 3-0 pada pertandingan final Liga Europa yang dilangsungkan di Stadion Groupama atas brace Antoine Griezmann dan satu gol Gabi.

Untuk Atletico ini merupakan keberhasilan ketiga sejak menjadi juara pada 2010 dan 2012. Dua gelar terakhir Liga Europa Atletico itu dipersembahkan oleh pelatih Diego Simeone.

Atletico Madrid menjadi tim efektif meskipun hanya memiliki 46 persen penguasaan bola. Dalam tujuh peluang, mereka berhasil mencetak tiga gol berbanding 10 tembakan milik Marseille. Gol pertama Atletico berhasil di menit ke-21 melalui Antoine Griezmann.

Ayok daftarkan diri Anda sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung! Raih kemenangan Anda bersama Asianbet77 Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

Kesalahan Andre Zambo Anguissa saat menerima operan melalui kiper Steve Mandanda, bola berhasil dikuasai oleh Gabi Fernandez. Kemudian mengoper pada Griezmann yang berdiri bebas sebelum mencetak gol.

Di menit ke-33, petaka masih belum pergi dari Marseille usai Dmitri Payet harus mengakhiri laga lebih cepat akibat cedera.

Di babak kedua, Marseille tak banyak memberikan perlawanan. Cedera Dmitri Payet tampak mempengaruhi penampilan Marseille.

Pada menit empat di babak kedua berjalan, Atletico berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Antoine Griezmann.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Menyambut umpan Koke, Griezmann berhasil menggiring bola hingga berhadapan dengan Mandanda usai melepas sepakan cungkil yang tidak mampu untuk di antisipasi.

Unggul dua gol tidak membuat Atletico mengendurkan serangan. Peluang emas pun sempat didapat wakil Spanyol melalui tandukan.

Menjelang laga berakhir, Atletico berhasil mengakhiri perlawanan Marseille dengan mencetak gol ketiga melalui sepakan datar dari Gabi Fernandez pada menit ke-89.