Cristiano Ronaldo Langgar Protokol COVID-19

Bandar Bola – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara perihal tudingan Protokol virus Covid-19 dia kembali ke italia usai dipastikan positif corona.

Sebelum duel kontra Swedia di UEFA Nations League (UNL) CR7 dinyatakana positif Covid-19 usai menjalani prosedur tes swab ketika hendak menjalani tugas negara timnas Portugal sehingga membuat dia pun gagal tampil dan harus melewati laga tersebut.

Kabarnya Cristiano Ronaldo yang terbukti positif covid-19 kemudian memilih meninggalkan hotel untuk kembali ke juventus setelah menjalani tes lanjutan dua kali yang hasilnya negatif.

Ternyata Cristiano Ronaldo dituding melanggar protokol kesehatan covid-19 karena tidak cukup dua tes yang dijalaninnya CR7 butuh menjalani tes ke tiga sebelum diizinkan terbang ke Turin.

Awal mula kasus CR7 dituding melanggar protokol kesehatan ketika CR7 terbang dengan mengunakan penerbangan medis yang sudha diizinkan oleh otoritas kesehatan resmi terpercaya.

Menteri olahraga italia Vincenzo Spadafora beranggapan kemungkinan ada pelanggaran yang di lakukan Cristiano Ronaldo dalam perjalanan penerbangannya kembali ke Turin, Spekulasi ini yang awalnya membuat berita kembali memanas, bilamana CR7 terbukti melanggar protokol kesehatan Juventus dan Ronaldo akan terjerat masalah serius.

Cristiano Ronaldo tidak tinggal diam atas tuduhan tersebut dia membela diri bahwa dia tidak pernah melanggar protokol apapun saya berhati-hati dan melakukan semaunya dengan bertanggun jawab.

Semua yang berkata menuduh saya bawah telah melanggar protokol kesehatan di italia itu semua bohong,mereka semua mencoba memeras saya.

Saya dan tim mempunyai tanggung jawab penuh atas semua hal yang terjadi, saya menghargai aturan. saat ini saya pun masih menjalani ,masa swakarantina di Turin dan tidak bisa bertemu dengan anak-anak dan harus menjaga jarak.

Selama kurang lebih sepuluh hingga empatbelas hari CR7 harus berpisah lantai dengan anak-anaknya kedepan yang berbeda 1 lantai, memang sulit tapi harus CR7 lakukan untuk menghargai peraturan ini.

dengan ini Cristiano Ronaldo juga menyatakan dia mematuhi dan menjalankan semua peraturan terkati protokol kesehatan di Italia dan jika tes berikutnya dia dinyatakan Negatif CR7 akan kembali di izinkan berlatih dan siap berlaga di lapangan hijau.

Demikianlah artikel mengenai Cristiano Ronaldo Langgar Protokol COVID-19  yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola