Dua Gol Penalti Juventus U-17 Kandaskan Garuda Select

Seputar Berita Bola – Garuda Select baru menyelesaikan laga keduanya di Italia dengan melawan Juventus U-17. Skuat Dennis Wise menyerah 1-2 pada laga tersebut.

Dua Gol Penalti Juventus U-17 Kandaskan Garuda Select

Modal Kemenangan 3-0 Atas Torino U-17

Pasukan Garuda Select harus menelan kekalahan perdananya di negeri pizza setelah takluk dari Juventus U-17. Laga tersebut berlangsung di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis, 16 Januari 2020 malam WIB.

David Maulana cs sebenarnya memiliki modal berharga di pertandingan ini usai mengalahkan Torino U-17 3-0 dalam laga perdana di Italia. Akan tetapi, dua penalti tuan rumah cukup untuk memberikan pelajaran berharga untuk skuat Garuda Select.

Pasukan Dennis Wise mengawali babak pertama dengan cukup baik. Meski mereka tampil di bawah tekanan Juventus U-17. Mereka bermain cukup berani untuk mengimbangi permainan menyerang yang dipertunjukan Juventus.

Akan tetapi, tekanan yang terus dibangun Juventus membuahkan hadiah penalti saat pertandingan berjalan 19 menit. Wasit menunjuk titik putih usai tusukan Nicolo Turco dari sisi kanan dihentikan Dodi Irawan dengan keras.

Turco memutuskan untuk maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Juventus memimpin 1-0.

BACA JUGA : RUMOR TRANSFER VAN DE BEEK KE REAL MADRID

Penalti Kedua Hancurkan Garuda Select

Seakan tidak terima dengan gol penalti dari Juventus, Garuda Select lantas memberikan respon cepat dua menit berselang. Mendapat umpan terobosan David Maulana, Bagus Kahfi mampu melawati penjagaan para pemain belakang Juventus.

Ia dengan dingin mengecoh penjaga gawang lawan sebelum melepaskan bola ke gawang . Garuda Select menyamakan kedudukan 1-1. Tidak ada lagi gol tambahan disisa waktu babak pertama, hasil imbang ini bertahan hingga jeda.

Pasukan Garuda Select kembali kecolongan di awal babak kedua, Juventus lagi-lagi mendapatkan hadiah penalti. Kapten Juventus, Luis Hasa yang kali ini mengambil tugas menendang. Pemain berusia 16 tahun itu pun tak menyia-yiakan kesempatan untuk menaklukkan Yogi Hermawan.

Dengan posisi tertinggal 2-1, Garuda Select berupaya bangkit untuk menyamakan kedudukan. Tidak jarang barisan depan Garuda Select melancaran serangan yang mampu merepotkan penjaga gawang Juventus U-17. Tapi, usaha mereka tak kunjung membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga laga berakhir.

Demikianlah artikel mengenai Dua Gol Penalti Juventus U-17 Kandaskan Garuda Select yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.

One thought on “Dua Gol Penalti Juventus U-17 Kandaskan Garuda Select

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *