Evan Dimas Diteror Spanduk Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah

Seputar Berita Bola – Pagar rumah orang tua gelandang anyar Persija evan dimas darmono di surabaya diteror spanduk berisi pesan oleh orang tak dikenal.

Evan Dimas Diteror Spanduk Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah

Spanduk Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah

Pesan yang bertuliskan ‘sepak bola bukan sekedar nilai rupiah’ itu terpampang di pagar depan rumah orang tuanya. Teror ini diduga terkait transfer Evan Dimas ke Persija Jakarta.

Evan Dimas Darmono menanggapi teror yang terjadi di rumahnya di Surabaya dengan tenang. Gelandang Persija Jakarta itu menegaskan tidak mau terlibat konflik dengan pihak mana pun.

Seperti yang diketahui, rumah Evan baru saja mendapat teror pada hari Sabtu, 11 Jan 2020, beberapa saat setelah pemain 24 tahun itu menandatangani kontrak resmi dengan Macan Kemayoran.

Spanduk hitam itu berisikan tulisan ‘Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah’ terpampang di pagar kediaman orang tuannya di Dukuh Ngemplak, Kelurahan Made, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA : DUA GOL PENALTI JUVENTUS U-17 KANDASKAN GARUDA SELECT

Orang Tua Evan Dimas Tidak Berada Ditempat Kejadian

Berdasarkan keterangan Ibu Ana Darmono, ibu Evan Dimas, ia tidak tahu siapa yang memasang spanduk itu lantaran sedang tidak berada dikediamannya. Ia mengetahui spanduk sudah terpasang di depan rumahnya dari tetangga. Hanya dua jam spanduk itu lantas dilepas oleh warga sekitar.

Kendati dianggap tidak mengganggu tapi keluarga Evan Dimas menyayangkan pemasangan spanduk tersebut. Bahkan Evan Dimas yang mengetahui hal tersebut juga tampak terkejut. Namun, Ia tetap menyikapinya dengan bijak dan menganggap itu bagian dari risiko pekerjaan.

Pemasangan spanduk ini sendiri diduga karena keputusan Evan Dimas yang bergabung ke Persija Jakarta. Spanduk tersebut diyakini sebagai bentuk kritik kepada Evan yang lebih memilih bermain di ibu kota daripada tanah kelahirannya, Surabaya. Ia dituduh lebih mementingkan uang dengan bergabung ke Persija.

Terkait masalah teror tersebut, Evan mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia menanggapi hal itu dengan santai saja, dan menegaskan hanya ingin fokus membawa Persija juara.

“Bukan masalah besar, biasa saja lah. Saya tidak ingin berkonflik dengan siapa pun,” ujar Evan di Lapangan PSAU, Jumat, 17 Jan kemarin.

“Saya tidak ingin memperpanjang masalah ini,” dia menambahkan.

“Secara pribadi saya hanya mau sukses di Persija. Selain itu, saya ingin berkembang menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” tutup Evan.

Demikianlah artikel mengenai Evan Dimas Diteror Spanduk Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.