Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Arsenal 2-1

Hasil pertandingan – Wolverhampton vs Arsenal Pada dini hari Rabu (3/2/2021) di laga Premier League WIB 2020/21, Wolfhampton sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Arsenal memimpin melalui penampilan luar biasa Nicolas Pepe. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan poin lewat tendangan penalti Ruben Neves. Tendangan penalti juga membuat David Luiz mendapatkan kartu merah.

Di awal babak kedua, gol apik Joao Moutinho juga membuat Wolves sukses. Sejak Bernd Leno mendapat kartu merah di menit 72, jumlah pemain Arsenal kembali berkurang.

Gara-gara hasil ini, Arsenal masih menduduki peringkat ke-10 dengan 31 poin, sedangkan Wolverhampton naik ke peringkat 13 dengan 26 poin.

Jalanya pertandingan

Tinggal satu menit jelang pertandingan, andai saja upaya Bukayo Saka tidak terhalang tiang gawang, Arsenal nyaris bisa unggul. Meski begitu, kans Saka Rui Patricio bisa membalas dalam tiga menit.

Dalam aksi Saka, Arsenal berhasil mencetak gol pada menit ke-9. Namun, VAR membatalkannya karena kaki Alexandre Lacazette dianggap offside.

Usai sederet peluang gagal, Arsenal akhirnya membuka gawang lewat aksi personal luar biasa Pepe. Setelah menipu Nelson Semedo dan Ruben Neves, Pepe melepaskan tembakan dari jarak yang tidak bisa dijangkau Patricio.

Memasuki masa injury time paruh pertama, Arsenal harus melanjutkan permainan dengan 10 pemain setelah David Luiz mendapat kartu merah karena melanggar Willian Jose yang hanya menghadapi Leno.

Selain mengusir Louis, wasit Craig Pawson (Craig Pawson) juga mendenda The Wolves. Neves (Neves) menjabat sebagai sub-tangan, kinerja luar biasa. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Hanya empat menit setelah kembali dari ruang ganti, Wolves berhasil membalikkan keadaan dan Moutinho mencetak gol yang luar biasa. Tendangan jauh dari gelandang asal Portugal itu gagal dan membentur gawang Leno.

Arsenal berusaha meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun karena jumlah orang yang banyak, maka The Gunners kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Setelah Leno mendapat kartu merah karena menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penalti, pengejaran Arsenal semakin sulit. Arsenal saat ini bermain dengan 9 orang.

Jumlah pemain yang luar biasa memungkinkan Wolverhampton untuk mendominasi permainan lebih banyak lagi untuk sisa waktu. Namun, tidak ada target lain yang diciptakan. Skor 2-1 tuan rumah merupakan hasil akhir dari pertandingan ini.

Demikianlah artikel mengenai Hasil Wolverhampton vs Arsenal 2-1  yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.

Untuk Taruhan Bola Hubungi Kontak Resmi Kami:
LINE : asianbet77
WhatsApp : +62 812-8971-9817
WhatsApp : +62 877-9110-5778
Telegram : https://t.me/asianbet77
LIVECHAT : https://www.asianbet77.xyz