Impian Neymar Dilatih Guardiola

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Kendati sempat berseragam Barcelona, Neymar belum pernah merasakan arahan dari pep Guardiola.

Impian Neymar Dilatih Guardiola Agen Bola Piala Dunia 2018
                                                     Impian Neymar Dilatih Guardiola – Agen Bola Piala Dunia 2018

Popularitas Pelatih Manchester City Pep Guardiola sebagai pelatih revolusioner dan inovatif rupanya sangat memikat Neymar hingga sang superstar Brasil kembali menegaskan minatnya untuk bekerja sama dengan bos asal Spanyol tersebut.

Meskipun pernah bermain untuk Barcelona, Neymar tidak memiliki kesempatan mencicipi arahan Guardiola. Ia berlabuh ke Camp Nou pada 2013, setahun usai Pep mengakhiri masa kerjanya di Catalonia.

Anda penggemar Taruhan Bola Online ? Sedang mencari agen bola terpercaya ? Segera daftarkan diri anda bersama  Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

Neymar kini berseragam Paris Saint-Germain setelah ditebus memecahkan rekor pembelian termahal dunia 222 juta poundsterling pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

“Guardiola adalah sosok pelatih yang sangat saya kagumi dan tentunya saya sangat ingin bekerja dengannya,” ucap didikan akademi Santos itu pada 2016, dan kali ini Neymar mengungkapkan lagi keinginannya itu.

“Saya selalu berharap bisa bekerja dengan Guardiola,” ujarnya kepada ESPN.

“Dia berbeda. Saya tiba di Barcelona setahun setelah dia pergi, saya ingin sekali merasakan arahannya.” lanjut Neymar.

Terlepas dari ucapan Neymar, kemungkinannya pindah ke City pada jendela transfer ini terbilang tipis. Guardiola sudah memiliki skuat mapan yang dihuni pemain bertalenta seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Saat ini, City dikabarkan sedang mengincar winger Leicester City Riyad Mahrez. Neymar sendiri bahkan lebih sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *