Juventus dan MU Dikaitkan Dengan Zinedine Zidane

Agen bola online¬†–¬†Juventus dan Manchester United dikabarkan mulai mendekati Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Massimiliano Allergi dan Jose Mourinho.

Juventus dan MU Dikaitkan Dengan Zinedine Zidane Agen Bola Online
Juventus dan MU Dikaitkan Dengan Zinedine Zidane – Agen bola online

Menurut kabar yang dilansir El Pais, Juventus diklaim mulai melakukan langkah serius untuk mendekati legenda mereka, Zinedine Zidane, sebagai pelatih I Bianconeri musim depan.

Setelah sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid untuk menjadi tumpuan tim pada musim ini, kubu I Bianconeri seakan menegaskan bahwa hasrat mereka untuk memenangi Liga Champions tidak bisa tertahan lagi.

Trofi tersebut menjadi target utama musim ini, di mana juru racik, Massimiliano Allegri, dipercaya bakal dipecat pada akhir musim nanti jika gagal membawa pulang ke Turin trofi tersebut.

Nama Zinedine Zidane lantas menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi juru racik berusia 51 tahun itu. Keputusan itu didasari oleh kesuksesan besarnya selama menangani Real Madrid dalam tiga musim terakhir.

Selain itu, Zidane juga diyakini mengenal identitas sejati Juventino, lantaran sempat memperkuat Juventus selama lima tahun kala masih aktif sebagai pemain. Kabar lain menyebutkan klub raksasa Premier League, Manchester United juga ikut mendekati pria kelahiran Marseille, Perancis tersebut.

Eks pelatih Real Madrid ini diyakini akan disambut dengan sumringah oleh fans The Red Devils bila datang untuk melengserkan posisi manajer Jose Mourinho. Tapi, Manchester United sama sekali belum melakukan kontak secara formal dengan Zidane terkait kemungkinan berlabuh di Old Trafford.

Keterpurukan Mourinho di awal-awal musim Premier League bersama Manchester United memicu gosip bahwa pelatih asal Portugal itu akan dibebas tugaskan dalam waktu dekat. Zidane difavoritkan menukangi The Red Devils apabila dia ingin kembali ke dunia pelatih.

Meski demikian, kenyataannya manajemen Juve dan United sama-sama belum mengontak Zidane untuk melakukan negosiasi.

Selama menangani Madrid, Zidane dengan fantastis mampu meraih semua trofi yang mungkin diraih Los Blancos. Hanya gelar Copa del Rey yang gagal dimenangi dalam tiga musim terakhir masa kepemimpiannya sebelum memilih mundur di akhir musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *