Mauricio Pochettino Pasang Target Juara Premier League

Sabung Ayam Online – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Juara Premier League merupakan target utama mereka di musim 2018-2019.

Mauricio Pochettino Pasang Target Juara Premier League Sabung Ayam Online
Mauricio Pochettino Pasang Target Juara Premier LeagueSabung Ayam Online

Pochettino merasa sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan trofi Premier League kepada para pendukung dan klub, usai berjuang bersama selama empat tahun terakhir.

Ambisi untuk menghadirkan trofi pada musim ini pun begitu membara, pasalnya Spurs kerap menyelesaikan musim di empat besar Premier League dalam tiga musim terakhir.

Pencapaian terbaik mereka adalah kala menjadi runner-up pada musim 2016/2017 usai kalah dalam perburuan gelar dengan rival sekota mereka, Chelsea.

Pelatih asal Argentina itu membangun Spurs menjadi salah satu klub yang ditakuti di Inggris, yang sebelumnya menebar ancaman di liga lewat Southampton yang dilatihnya pada musim panas 2014.

Selama melatih klub London utara tersebut, Pochettino berhasil meloloskan The Lilywhites ke Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut dan kini ia menginginkan lebih dari sekedar lolos ke kompetisi eropa.

“Bila sejumlah orang mengatakan pelatih Tottenham tidak ingin juara, sudah pasti pikiran mereka salah,” ujar Pochettino dilansir Daily Mail.

“Saya ada di sini untuk trofi juara. Misi kami adalah untuk menang dan pemikiran tentang apakah Anda cukup memiliki kemampuan untuk mewujudkannya, itu adalah masalah lain.

“Kami meraih kesuksesan besar di klub ini, dengan lolos ke ajang Liga Champions untuk tiga tahun berturut-turut. Tapi, itu saja tidak cukup dan mungkin kami akan mengubah sejumlah hal karena bagi saya pribadi itu belum maksimal.

“Kami akan serius menjadi penantang dan berupaya untuk memperebutkan trofi sampai akhir, bila perlu sampai pemimpin menyuruh saya untuk pulang saja kerumah.

“Menjadi juara merupakan fokus saya dan saya akan bertanggung jawab atas ini setelah empat musim bersama dengan klub untuk meraihnya.

“Barangkali sejarah dan kenyataan kami akan berbeda, tetapi para pemain terus berjuang dan bekerja sangat keras dan saya akan berada di sana bersama dengan mereka,” tutupnya.

Spurs akan mengawali Premier League 2018/19 dengan bertandang ke kandang Newcastle United pada Sabtu malam, 11/8/2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *