Prediksi Liga Champions: Inter Milan vs Tottenham 18 Sept 2018

Agen bola online – Inter Milan akan menjamu Tottenham di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro pada laga perdana Grup B Liga Champions, Selasa, 18/9.

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Tottenham 18 Sept 2018 Agen bola online
Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Tottenham 18 Sept 2018 – Agen bola online

Ini merupakan duel dua tim yang tengah terluka usai mengalami kekalahan pada laga terakhirnya di Liga masing-masing. Akhir pekan lalu, setelah jeda internasional, Inter takluk 0-1 pada tamu tim promosi Parma di Serie A.

Dengan hasil itu, berarti pasukan racikan Luciano Spalletti hanya menang sekali, seri satu kali, dan kalah dua kali dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie A musim ini. Itu jelas performa yang buruk menjelang kembalinya ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011/12.

Tottenham juga tak kalah hancur. Anak asuh Mauricio Pochettino ini mengalami kekalahan mengecewakan setelah menaklukan Manchester United 3-0 di Old Trafford pada akhir Agustus silam. Mereka lalu kalah 1-2 di kandang Watford sebelum jeda internasional.

Dan akhir pekan lalu, menjamu Liverpool di Wembley, mereka malah takluk dengan skor 1-2. Gol semata wayang Tottenham dicetak oleh Erik Lamela.

Tottenham pun mengalami dua kekalahan beruntun di liga untuk kali pertama sejak Mei 2016. Penampilan yang menurun dari Spurs itupun berkaitan dengan kemandulan sang striker andalan Harry Kane yang tak mampu mencetak satu golpun dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub dan timnas.

Kondisi yang sama juga dialami Mauro Icardi, kapten dan Bomber utama La Beneamata. Icardi musim ini belum berhasil membuat gol untuk timnya. Saat ditaklukan Parma, Icardi tampil mengecewakan. Masuk pada babak kedua, penyerang yang baru kembali usai membela timnas Argentina itu bahkan tak sekalipun melepas tembakan untuk mengancam gawang Parma.

Inter dan Tottenham tergabung satu grup dengan PSV Eindhoven dan raksasa Spanyol, Barcelona. Pertandingan perdana ini cukup krusial dalam menentukan peluang mereka untuk lolos ke putaran berikutnya. Semua tim dipastikan menginginkan start terbaik dengan kemenangan.

Fakta menarik Inter Milan vs Tottenham:

Sudah empat laga kandang terakhir dimana Inter Milan tak mampu meraih kemenangan dengan catatan seri sekali dan kalah tiga kali.

Tottenham hanya pernah menang sekali dalam kunjungan-kunjungannya ke Italia. Satu-satunya kemenangan itu adalah ketika mengalahkan AC Milan 1-0 di babak 16 besar Liga Champions 2010/11.

Perkiraan susunan pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Handanovic; 37-Skriniar, 23-Miranda, 6-de Vrij, 18-Asamoah; 8-Vecino, 77-Brozovic; 87-Candreva, 14-Nainggolan, 44-Perisic; 9-Icardi (c).

Pelatih: Luciano Spalletti.

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): 13-Vorm; 2-Trippier, 4-Alderweireld, 5-Vertonghen, 3-Rose; 15-Dier, 19-Dembele, 8-Winks; 23-Eriksen; 27-Lucas Moura, 10-Kane.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *