Rivaldo Sarankan Isco Datang ke Camp Nou

Agen bola online – Mantan superstar Barcelona Rivaldo ingin menyaksikan gelandang Real Madrid Isco mewujudkan kepindahan kontroversialnya ke Camp Nou.

Rivaldo Sarankan Isco Datang ke Camp Nou Agen bola online
Rivaldo Sarankan Isco Datang ke Camp Nou – Agen bola online

Isco mengalami situasi buruk di Madrid dan eks bintang Barcelona ingin melihatnya merumput di Camp Nou.

Musim ini terasa amat berat bagi Isco. Dia baru membuat lima kali penampilan sebagai starter di La Liga dengan total lama bermain 516 menit.

Dia kehilangan tempat di tim utama Madrid di bawah racikan Santiago Solari menyusul penunjukkannya sebagai pengganti Julen Lopetegui pada Oktober lalu.

Isco cuma membuat lima kali starter di La Liga musim ini dan situasi semakin memanas saat Madrid menyerah 0-3 dari CSKA Moskow pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Bernabeu.

Terlibat Keributan Dengan Suporter

Isco tampak marah kepada suporter tuan rumah tak lama usai mengeluh lantaran ofisial pertandingan tidak memberi sepak pojok untuk Madrid.

Madrid kini disebut siap berpisah dengan sang pemain, dan Rivaldo, yang pernah membela Barca antara 1997 dan 2002, merasa mantan klubnya dapat melakukan bisnis dengan tim rival abadi mereka.

“Jika saya ditanya apakah saya ingin melihat Isco di Camp Nou, saya akan jawab tentu saja,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Ia pemain yang luar biasa dan saya kira baik klub dan pemain dapat mewujudkannya.”

“Tapi, ini rencana yang rumit, sulit membayangkan dua rival besar menegosiasikan perpindahan pemain.”

Melihat insiden Isco dengan suporter Madrid, Rivaldo menambahkan lagi:

“Ia dalam radar suporter. Anda mesti melihat ke masa depan dan melihat situasi ini dengan sepenuhnya.”

Madrid mengalami masa transisi yang berat musim ini usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus dan Rivaldo melihat penambahan striker anyar adalah sebuah kewajiban untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Real Madrid saat ini amat butuh penyerang, pemain yang mampu mencetak gol secara rutin,” katanya lagi.

“Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan kekuatan dilini serang dan sekarang saatnya membenahi skuat, sebelum memasuki babak gugur Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *