Son Heung-Min Tiba di Bandung

Agen bola online – Pemain senior Korea Selatan u-23, Son Heung-min telah sampai di Bandung, Indonesia, untuk bergabung dengan rekannya yang tiba lebih dulu.

Son Heung-Min Tiba di Bandung Agen bola online
Son Heung-Min Tiba di Bandung – Agen bola online

Son Heung-min langsung berangkat menuju Bandung usai mengantar Spurs menaklukan Newcastle 2-1 pada pembukaan Premier League di akhir pekan silam. Sesampainya di Bandung, Son langsung menuju ke lapangan Sabuga untuk berlatih bersama skuat Korea Selatan u-23.

Penyerang Korea Selatan berusia 26 tahun itu membela skuat muda Taegeuk Warriors sebagai pengisi kuota satu dari tiga pemain senior bersama dengan penjaga gawang yang bermain ciamik di Piala Dunia 2018, Jo Hyeon-woo dan Striker Gamba Osaka, Hwang Ui-jo.

Pelatih Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum menggelar sesi latihan pertama di lapangan sabuga pada senin sore, 13/8/18. Son Heung-min terlihat berlatih ringan dan terpisah dari rekan-rekannya.

Tottenham Hotspur baru melepas Son, usai menjalani laga pembuka Premier League musim 2018 – 2019 pada hari sabtu kemarin, 11/8/18, melawan Newcastle United.

“Saya terus memikirkan Asian Games dalam perjalanan ke Bandung. Saya mesti memberikan yang terbaik sebagai pemain senior dan membantu tim ini meraih trofi juara,” jelas Son.

“Saya merasa masih muda, jadi pastinya saya tidak apa-apa. Saya mesti dapat mengatasi rasa lelah dan letih karena perjalanan. Merasa lelah hanya karena perjalanan panjang itu adalah cuma sebuah alasan bagi saya.”

Selaku seorang bintang, sekaligus senior di tim muda, Son ingin keberadaannya menjadi hal yang positif bagi rekan-rekannya yang lebih muda untuk bermain optimal dan tidak meremehkan semua lawan yang akan dihadapi serta bisa mencontoh apa yang sudah diraih Korea Selatan di Piala Dunia lalu.

“Saya harus lebih dekat dengan para pemain muda kami. Saya akan membuat pendekatan lebih dulu kepada mereka dan memberi beberapa arahan. Sudah menjadi kewajiban saya untuk membuat mereka mengeluarkan kemampuan terbaik,” sambung Son.

“Melihat saat kami menaklukan Jerman di Piala Dunia lalu, kami juga bisa tersingkir oleh tim Asia lainnya. Sepak bola itu kerja sama sebagai sebuah tim. Kami harus tetap fokus. Perjalanan ke final masih jauh. Kami harus memandang setiap laga Seperti final.”

Ambisi meraih medali emas mesti dapat diwujudkan Son bersama Korea Selatan di Asian Games tahun ini agar terlepas dari wajib militer yang sudah menunggunya. Untuk memulainya, Korea Selatan akan menjalani pertandingan pertama mereka menghadapi Bahrain di Stadion Jalak Harupat, Rabu, 15/8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *