PABLO ZABALETA KELUAR DARI MANCHESTER CITY

Pablo-Zabaleta-Asianbet77Agen Bola – Pada musim depan nanti tidak ada lagi pemain yang bernama Pablo Zabaleta di squad Manchester City,pasal nya Manchester City sudah memberikan pernyataan ke pada media setempat bahwa pihak MC tidak akan memperpanjang kontrak baru kepada pemain yang sudah berumur 32 tahun tersebut.
Pablo Zabaleta sendiri sudah bergabung dengan Manchester City dari tahun 2008 lalu,pada saat awal bergabung City harus merogoh kocek mereka sebanyak 6,5jt pounds untuk  membawa Pablo Zabaleta dari espanyol,harga tersebut bisa di bilang cukup murah.

Dalam kontribusi nya untuk Manchester City selama ini Pablo Zabaleta memberikan banyak perubahan untuk squad Manchester City,selama pengabdian nya Zabaleta sudah memberikan sebanyak lima gelar juara kepada squad Manchester City termasuk juara Premier League.

Pablo sendiri telah memberitahu Klub Manchester City tentang ke inginan nya untuk bermain di klub baru,kontrak Pablo  Zabaleta sendiri akan habis pada musim panas nanti,kenangan yang Pablo tinggalkan sangat mendalam bagi squad MC.
Squad Manchester City sendiri merasa bahwa kontribusi Pablo selama ini mempunyai kesan yang sangat mendalam ,oleh karena itu team MC akan memberikan penghormatan terakahir kepada  Zabaleta dengan menyiapkan laga terakhir bagi nya di Manchester City.

Pablo-Zabaleta-Asianbet77

Pada pertandingan Manchester City Vs West Brom,Zabaleta akan di turun kan untuk bermain terakhir kali nya bagi squad MC tersebut pada Rabu 17/05/2017 nanti.

Para fans mempunyai kesempatan untuk menunjukan penghormatan terakhir nya kepada pemain yang paling berkontribusi,royal dan setia untuk Club Manchester City tersebut saat melawan West Brom,itu akan menjadi penampilan terakahir untuk Pablo Zabaleta saat bermain di kandang MC.

Salah satu pemain yang belakangan ini populer di squad Zabaleta menjadi favorit bagi fans nya dan pendukung MC,Zabaleta menyiap kan kondisi prima nya untuk pertandingan terakhir nya bagi Manchester City di saat melawan West Brom nanti,Zabaleta ingin memberikan permainan terbaik nya yang terakhir bagi MC,itu lah cara saya memberikan penghormatan terakhir saya ke pada club yang selama ini saya perjuangkan.” ungkap nya Zabaleta.

Zabaleta sudah tampil sebanyak kurang lebih 32 pertanding bersama Manchester City,tetapi untuk musim ini Zabaleta hanya muncul bertanding sebanyak 11 pertandingan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *