Paul Merson : Mesut Ozil Harus Berlajar Dari James Milner

Agen bola online – Playmaker Arsenal Mesut Ozil harus belajar dari pemain  serbaguna milik Liverpool James Milner dalam upaya untuk meningkatkan permainannya, menurut mantan gelandang The Gunners Paul Merson.Paul-Merson-Mesut-Ozil-Harus-Berlajar-Dari-James-Milner

Ozil belum kembali pada performa terbaiknya pada 2018 setelah sejumlah insiden yang berbeda yang membuatnya terlihat di rendahkan di dalam negeri maupun di panggung internasional.

Bahkan, karir internasionalnya tampaknya sudah tidak di lanjutkan dengan pengunduran dirinya dari skuad nasional Jerman setelah di musim panas lalu pada saat situasi kontroversial.

Dia untuk Arsenal telah sangat kurang di percayara di hitung dari musim lalu dan ke musim baru ini dengan beberapa pendukung mempertanyakan tempatnya kepada Unai Emery untuk masa mendatang.

Merson percaya bahwa Ozil harus cerdas dan belajar bagaimana Milner di Liverpool melakukanya sendiri dalam pertandingan dan meniru dia, seperti pemain sepak bola yang akan datang , dan sebagai peran yang akan datang.

Berbicara kepada wartawan, Merson mengatakan: “Saya pikir setiap anak harus menonton anak ini, setiap anak harus menonton anak ini. Setiap minggu dia muncul, setiap minggu. Anda tidak pernah melihatnya berpikir ‘nah, tidak hari ini’.

“Aku mengatakan setiap anak, aku pikir Ozil harus mengawasinya agar bersikap adil.”

Bagaimana Ozil dan Milner membandingkannya?

Musim ini, Arsenal berbakat,  jika tidak konsisten,  bintang yang  telah bermain dalam enam pertandingan lima Liga Premier dan satu Liga Europa, mencetak dua gol dan memberikan nol assist, sebuah stat Ozil telah membanggakan dirinya dengan seluruh musim sebelumnya.

Untuk Milner, ia telah bermain dalam tujuh pertandingan enam Liga Premier dan satu Liga Champions, juga mencetak dua gol dengan satu gol saat melawan Paris Saint-Germain di Eropa dan  membantu dua kali untuk rekan setimnya di Liverpool untuk membuat gol.

Milner juga kapten timnya, yang saat ini duduk di puncak Liga Premier setelah memenangkan semua enam pertandingan, memberi tim Jurgen Klopp rekor 100% dalam pertandingan mereka dan akan melawan Chelsea akhir pekan ini.

Arsenal beradaptasi dengan gaya bermain baru di bawah Unai Emery dan merana di urutan keenam, dengan memohon untuk playmaker seperti Ozil untuk memberikan kualitas terbaiknya di sepertiga akhir dan secara teratur menempatkan posisi dalam upaya untuk mendapatkan diri mereka kembali ke tempat Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *