Pochettino Yakin Harry Kane Fit Saat Timnya Bertemu The Reds

Agen bola online – Mauricio Pochettino menolak untuk memberikan istirahat kepada Harry Kane yang kelelahan, bersikeras bahwa hanya masalah waktu saya sebelum striker Tottenham kembali ke penampilan terbaiknya.

Komentator Sky Sports Gary Neville adalah salah satu orang yang mempertanyakan mengapa Kane masuk skuad pada kemenangan 1-0 Inggris atas Swiss pada hari Selasa lalu, setelah melawatkan musim panas yang sibuk di Piala Dunia.Pochettino-Yakin-Harry-Kane-Fit-Saat-Timnya-Bertemu-The-Reds

Neville percaya kapten Inggris membutuhkan “istirahat mental”, sementara Jamie Carragher berpikir dia tampak “lamban” pada laga berhadapan dengan Spanyol yang berakhir dengan  kekalahan 2-1 Sabtu lalu.

Tapi bos Spurs Pochettino memiliki pandangan yang berbeda, dan dia yakin Kane yang telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhirnya akan segera mengakhiri kekhawatiran bahwa dia tidak pada pemanmpilan terbaiknya karena kelelahan.

Pochettino mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya pikir dia bugar. Saya tidak membaca dan tidak mendengarkan apa yang sedang terjadi. Yang paling penting adalah hal yang kami percayai.

“Bagi saya, tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ketika seorang striker tidak berhasil membobol gawang, dan anda perlu menemukan beberapa alasan mengapa di tidak berhasil membuat gol, tetapi saya pikir dia fit dan siap untuk tampil.

“Hanya membutuhkan waktu sebelum dia mulai mencetak gol kembali.

“Bagi kami, Harry Kane sangat penting. Saya tidak ragu bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris dan di Eropa.”

Pochettino mengatakan dia tidak akan ragu-ragu memilih Kane untuk memulai, bersikeras bahwa staf pelatih Spurs adalah orang-orang terbaik yang ditempatkan untuk menentukan kesejahteraan fisik dan mentalnya.

“Berdasarkan penilaian kami, dia siap bermain,” kata Pochettino. “Kami tahu Harry Kane dengan baik dan telah bekerja dengannya lebih dari empat tahun terakhir  dan kami tahu ini bukan situasi yang membuat kami khawatir.

“Saya pikir itu adalah situasi yang terkendali saya pikir tapi kami menghormati semua pendapat dan mungkin beberapa pendapat berbeda bagi kami.

“Kami adalah staf pelatih di Tottenham dan kami berusaha mengambil keputusan terbaik untuk pemain itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *