Skuat Spanyol Di Isi Oleh Para Pemain Real Madrid

Agen bola online – Ada enam bintang Real Madrid di starting line-up Spanyol saat melawan Kroasia, tetapi Luis Enrique tidak tertarik pada kesetiaan mereka kepada klub.

Luis Enrique menegaskan tidak ada masalah sedikit pun bahwa enam dari starting line-up Spanyol saat melawan Kroasia adalah pemain Real Madrid.Skuat-Spanyol-Di-Isi-Oleh-Para-Pemain-Real-Madrid

La Roja menghancurkan finalis Piala Dunia 2018 dalam bentrokan Nations League di Elche pada hari Selasa, melenggang ke kemenangan 6-0, dan menjadi kekalahan terbesar dalam sejarah Kroasia.

Bintang Madrid Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Dani Ceballos, Isco dan Marco Asensio semuanya memulai pertandingan dari menit awal, sementara Sergio Busquets menjadi pemain Barcelona satu satunya yang diturunkan pada pertandingan kemarin.

Pemilihan tersebut mengangkat beberapa alis yang diberikan Luis Enrique selama tiga tahun sebagai bos Barca antara 2014 dan 2017, tetapi pelatih berusia 48 tahun itu tidak tertarik kepada klub yang mana dipilih oleh para pemain pilihannya.

“Saya tidak tahu atau peduli,” katanya pada konferensi pers ketika ditanya tentang jumlah pemain Madrid di line-up. “Mereka milik tim nasional Spanyol, tidak lebih. Mereka bukan dari satu tim atau yang lain. Saya hanya melihat baju tim nasional.

“Tidak masuk akal untuk membandingkan tim nasional dan klub. Hari ini, Kami memiliki gagasan bermain sepakbola dan semuanya menakjubkan. Kami mulai dengan beberapa keraguan, tetapi kemudian kami brilian, dengan gol luar biasa.

“Apa yang paling saya suka tentang 10 hari ini adalah sikap para pemain. Dari apa yang saya lihat, terlepas dari hasilnya, saya senang.”

Kroasia kehilangan peluang awal melalui Ivan Santini dan Ivan Perisic, tetapi Spanyol tidak pernah melepaskan kendali pertandingan setelah Saul Niguez memecah kebuntuan pada menit  ke 24.

Asensio menggandakan keunggulan dan kemudian memaksakan gol bunuh diri dari penjaga gawang Lovre Kalinic, dan babak kedua giliran pemain sayap Rodrigo Moreno, Ramos dan Isco yang membuat gol.

Gaya dalam permainan menyerang Spanyol membuat Luis Enrique senang setelah pada menit awal pembukaan laga mereka yang agak goyah.

“Kami menghadapi Kroasia, tim yang menekan dengan sangat baik, dan sulit bagi kami untuk mengeluarkan bola. Semuanya berubah pada menit ke-20,” katanya.

“Kami bermain dengan sepak bola cepat, langsung, dengan pekerjaan yang baik di antara garis-garis. Ramos membuat perubahan arah, Asensio luar biasa dengan gol dan assist, kami memiliki kesuksesan dan kecepatan Rodrigo, Busquets mendistribusikan bola . Saya tidak ada yang keberatan. Aku suka hampir semuanya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *