Zidane Buka SuaraTentang Final Liga Champions

Agen bola online – Mungkin bagi kita para pencinta dunia sepakbola akan mengingat kejadian final Liga Champions musim lalu yang mempertemuakan Real Madrid dan Liverpool dimana menjadi pukulan berat bagi The Reds dan fans.Zidane-Buka-Suara-tentang-Final-Liga-Champions

Mohamed Salah yang disaat itu sedang dalam penampilan terbaiknya harus di tanduh keluar setelah berbenturan dengan Kapten Real Madrid Sergio Ramos, yang memaksanya harus mengikuti pertandingan dari  pinggir lapangan.

Liverpool mungkin sedang mendapatkan sial karena setelah cedera yang dialami Mohamed Salah, Liverpool  harus bisa menerima pil pahit setelah penjaga gawang The Reds Loris Karius,melakukan dua kesalahan fatal yang membuat Real Madrid menangkan Gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Dan kini Zinedine Zidane yang sudah tidak melatih Real Madrid angkat bicara soal kemenangan Real Madrid dan cedera yang dialami oleh Mohamed Salah.

“Saya tidak memberikan instruksi khusus untuk membuat pemain dari Mesir tersebut cedera,terlepas dari siapa yang kami hadapi”,kata Zidane kepada UEFA.

“Kami memberi tahu pemain tentang karakteristik individu pemain lawan, sehingga mereka sadar akan hal hal spesifik yang dilakukan para pemain itu.

“Tetapi saya tidak ingin melakukan terlalu banyak hal itu, karena saya ingin pemain saya fokus terutama pada permainan kami sendiri.”

Ketika ditanya apa gelar paling istimewa yang dia menangkan selama waktunya melatih tim ibukota Spanyol tersebut, Zidane mengatakan: “Semua tiga gelar itu fantastis. Mereka semua istimewa karena alasan yang berbeda.

“Yang pertama menonjol karena itu adalah karir pelatih pertama saya, yang kedua adalah simbol dan intens dengan kami menghadapi Juventus dan berbalik dalam performa babak kedua yang luar biasa.

“Dan yang ketiga berakhir dari tiga musim saya sebagai pelatih Real Madrid.”

Di bawah arahan Julen Lopetegui ini, Real telah membuat awal yang sangat baik mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan pertama mereka di La Liga.

Dan Zidane telah memperingatkan penggantinya bahwa menjadi terbaik kedua tidak akan diterima.

Dia menambahkan: “Bagi saya, tidak ada perbedaan. Saya selalu siap untuk semua pertandingan dengan tingkat ke susahan yang sama.

“Dalam acara apa pun, ketika Anda melatih Real Madrid, Anda harus memenangkan segalanya, sambil mempertahankan standar permainan tertentu – itulah filosofi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *