FIFA Didesak Untuk Membuat Piala Dunia 2022 ke Dalam Format 48 Tim

Agen Bola Piala Dunia 2018 – FIFA diminta oleh CONMEBOL untuk memperluas Piala Dunia menjadi 48 tim untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

FIFA Didesak Untuk Membuat Piala Dunia 2022 ke Dalam Format 48 Tim  Agen Bola Piala Dunia 2018
FIFA Didesak Untuk Membuat Piala Dunia 2022 ke Dalam Format 48 Tim – Agen Bola Piala Dunia 2018

Presiden FIFA Gianni Infantino, yang mendapat persetujuan tahun lalu untuk meningkatkan jumlah tim dari 32 menjadi 48 pada turnamen 2026 nanti, menerima permintaan dari CONMEBOL untuk mempercepat ekspansi saat menghadiri kongres konfederasi.

Sebuah surat resmi diserahkan kepada Infantino yang ditandatangani oleh Presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez dan 10 anggota asosiasi di kawasan itu.

“Karena kami sangat percaya dan karena kami ingin kompetisi yang lebih adil (untuk tim yang lebih banyak),” kata Dominguez kepada Infantino saat pertemuan CONMEBOL di Buenos Aires, “kami meminta Piala Dunia 2022 dimainkan dengan 48 tim.”

Sementara itu negara asal Dominguez, Paraguay gagal lolos ke Piala Dunia 2014 dan edisi tahun ini di Rusia.

Anda penggemar Taruhan Bola Online ? Sedang mencari agen bola terpercaya ? Segera daftarkan diri anda bersama  Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

Perluasan awal akan memungkinkan FIFA untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk mengisi pundi-pundi yang dilanda skandal korupsi. Tetapi meningkatkan jumlah laga dari 64 menjadi 80 akan menimbulkan tantangan logistik tambahan bagi Qatar.

Piala Dunia pertama di Timur Tengah itu sudah beroperasi dengan jadwal ketat 28 hari untuk menyenangkan klub setelah FIFA menggeser event dari jadwal Juni-Juli biasanya menjadi November-Desember karena panas yang ekstrim.

Qatar saat ini memiliki rencana untuk membangun delapan stadion, sedangkan peserta tender untuk turnamen 2026 dengan 48 tim telah diberitahu bahwa mereka membutuhkan 12 tempat. Salah satu pilihan untuk mengakomodasi permainan tambahan, daripada memaksakan persyaratan di Qatar, adalah dengan berbagi pertandingan di Teluk.

Qatar memenangkan suara FIFA pada 2010 dengan visi Piala Dunia yang menguntungkan Timur Tengah tetapi dengan semua pertandingan di negara gurun kecil itu. Harapan dari turnamen pemersatu untuk wilayah itu terkikis ketika tetangga Qatar, termasuk Bahrain, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, memutuskan hubungan diplomatik tahun lalu.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Bahkan di tengah ketegangan yang meningkat, panitia sekretaris jenderal Piala Dunia Qatar Hassan al-Thawadi tidak menutup kemungkinan tahun lalu kemungkinan berbagi pertandingan dengan tetangga.

“Qatar selalu terbuka untuk berdialog,” kata Al Thawadi kepada The Associated Press. “Itu selalu terbuka dan selalu mendukung negara-negara saudara kami, sampai-sampai jika (berbagi Piala Dunia) adalah tujuan akhir, semua yang diperlukan adalah pembicaraan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *