Kesempatan Terbaik Generasi Emas Belgia Untuk Bersinar

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Memiliki generasi emas berkilauan, Belgia tampaknya hanya mendapatkan lebih banyak karat dari harta karun.

Kesempatan Terbaik Generasi Emas Belgia Untuk Bersinar Agen Bola Piala Dunia 2018
Kesempatan Terbaik Generasi Emas Belgia Untuk Bersinar – Agen Bola Piala Dunia 2018

Tetapi dengan pemain-pemain kunci sudah berusia lebih dari 30 tahun, ini adalah Piala Dunia terakhir bagi mereka. Apakah ini kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan gelar kehormatan juara dunia?

Setelah mencapai perempat final di Piala Dunia Brasil 2014 dan UEFA EURO 2016 dan punya rekor selalu lolos babak penyisihan grup. Bisakah pelatih Roberto Martinez membawa skuad superstarnya yang tak tergoyahkan selangkah lebih maju dan mencapai puncak Piala Dunia 2018?

Melihat lebih dekat alasan Belgia untuk optimis di Rusia 2018.

Anda penggemar Taruhan Bola Online ? Sedang mencari agen bola terpercaya ? Segera daftarkan diri anda bersama  Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

Piala Dunia 2018 adalah tahun keakraban

Ketika datang ke sana, tim ini telah bersama sejak lama. Pemain-pemain seperti Jan Vertonghen, Marouane Fellaini, Vincent Kompany, Mousa Dembele, Kevin Mirallas dan Steven Defour semuanya terlibat saat Belgia berakhir di urutan kelima, di belakang Finlandia, pada kualifikasi EURO 2008.

Dari tim final kualifikasi Rusia 2018 mereka, Toby Alderweireld, Axel Witsel, Eden Hazard, Laurent Ciman, Thomas Vermaelen dan Romelu Lukaku semuanya  tampilkan pada bulan September 2010 selama misi mereka untuk mencapai EURO 2012. 15 pemain yang mengesankan dari turnamen tersebut terlibat dalam kualifikasi menuju Piala Dunia kali ini.

Dengan sedikit pihak yang bisa mendekati tingkat pemahaman itu di barisan mereka, itu bisa membuktikan betapa tidak ternilai pasukan belgia.

Pemain bintang sedang di puncak penampilan

Kaya akan pemain berbakat, kesuksesan mereka ada pada kapten tim Belgia  Eden Hazard dan gelandang Manchester City Kevin de Bruyne, duo kreatif yang benar-benar membuat iri tim lain.

Keduanya sangat luar biasa musim ini – Hazard memuncaki daftar pencetak gol dan assist Chelsea, sementara De Bruyne adalah yang terbaik di Eropa, dengan keduanya bisa mencapai puncaknya, masing-masing berusia 27 dan 26 tahun. Ketika Piala dunia Qatar 2022 tiba, mereka kemungkinan akan tetap berada di puncak permainan mereka. Namun, di mata para pendukung, Piala Dunia ini adalah kesempatan terbaik bagi Belgia.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Favorit yang tidak terduga

Kekurangan pengalaman Belgia di babak akhir turnamen akan dilihat sebagai alasan untuk meragukan peluang mereka. Mereka hanya mencapai satu final – di EURO 1980 – dan posisi keempat adalah pencapaian terbaik di Piala Dunia, tetapi tahun ini melihat tanda tanya menggantung di semua tim favorit yang ada.

Jerman mungkin menjadi juara bertahan dan pemegang Piala Konfederasi, tetapi perjalanan EURO yang buruk dan tim yang berubah sejak 2014 berarti jalan mereka menuju kesuksesan tidak begitu jelas. Kebangkitan tim Brasil namun, Brasil memiliki luka emosional yang tersisa dari Piala Dunia 2014 akankah sepenuhnya disembuhkan?

Prancis terlihat kuat di atas kertas, tetapi tersendat di kualifikasi meninggalkan tanda tanya atas konsistensi mereka. Argentina bisa dibilang memiliki banyak penyerang yang paling berbahaya untuk dipilih di planet ini, tetapi akankah kerapuhan pertahanan membebani mereka?

Dengan tim-tim seperti Spanyol dan Portugal yang memiliki kelemahan masing-masing, dapatkah ini akhirnya menjadi momen Belgia untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018?